Best Five Pekan Ketiga Grup B Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    28/01/20 - 14:13
  •    360

Bolalob

Pro Futsal League 2020 menyelesaikan pekan ketiga grup B pada 25-26 Januari lalu di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Dua tim sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Tuan rumah Cosmo FC Jakarta berhasil meraih dua kemenangan atas Bintang Timur Surabaya dan Bank Sumut. Ini membuat Cosmo masih terus bersaing untuk naik ke dua besar grup B. Pemain Cosmo asal Iran, Vahid Shafiei, tampil gemilang di dua laga.

Sementara SKN kembali menunjukan performa terbaiknya dengan sukses menyapu bersih pekan ketiga dengan kemenangan sekaligus menjadi satu-satunya tim yang selalu menang. Pemain dari kedua tim tersebut sukses masuk ke dalam best five versi Bolalob.

Berikut ulasannya:

Krisna Bramenta (Kiper - SKN FC Kebumen)


Absennya Teguh Limas Sarendra karena cedera dan tekanan untuk terus menjaga atmosfer kemenangan dalam tim sukses diatasi Krisna Bramenta di empat laga belakangan. Kiper asal Nusa Tenggara Barat ini berhasil tampil gemilang meski sempat jatuh bangun di awal masa menjadi kiper utama.


halaman 2 dari 2
Rio Pangestu (SKN FC Kebumen)

Kembali tampil prima dan sukses menjadi motor serangan sekaligus mengawal pertahanan. Dua asis Rio di laga melawan IPC Pelindo membawa kemenangan SKN sekaligus mempertahankan rekor kemenangan tim.

Rama Redoni (Kancil BBK Pontianak)

Dari tim mengalami satu kali kekalahan dan kemenangan di pekan ketiga, Kancil BBK yang performanya cukup baik. Rama Redoni terus menunjukan potensi sebagai juru gedor baru dan mencetak dua gol di pekan ketiga ini.

Vahid Shafiei (Cosmo FC Jakarta)

Sejak pekan kedua pemain asal Iran ini telah menunjukan performa yang meningkat. Di pekan ketiga ini Vahid tampil gemilang dengan mencetak empat gol dan menyumbangkan dua asis untuk membawa Cosmo meraih enam poin dari dua kemenangan.

Samuel Eko Putra (SKN FC Kebumen)

Dua laga berat SKN FC di pekan ketiga ini sukses dilalui dengan kemenangan. Samuel Eko mencetak masing-masing satu gol dan menjadi salah satu motor serangan SKN yang telah tampil prima sejak pekan pertama.


Best 5 Goals pekan 3 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582185002386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?