Rumah CEO Manchester United, Ed Woodward Dilempari Suar


  •    Robert
  •    29/01/20 - 10:00
  •    603

Rumah CEO Manchester United, Ed Woodward Dilempari Suar
Viva Goal

Rumah wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward di wilayah Chesire telah diserang oleh kelompok yang meneriakkan bahwa ia "akan mati".

Sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan seseorang melemparkan suar merah di atas gerbang rumah, sementara yang lain menyanyikan lagu-lagu yang ditujukan untuk CEO berusia 48 tahun itu.

Woodward diyakini tidak berada di rumah pada saat kejadian.

Manchester United mengatakan siapa pun yang melakukan tindak pidana atau pelanggaran akan dilarang seumur hidup untuk mengunjungi Old Trafford.

Sebuah pernyataan klub menambahkan: "Fans mengutarakan pendapat adalah satu hal, kerusakan kriminal dan niat untuk membahayakan hidup adalah hal lain. Tidak ada alasan untuk ini.

"Kami tahu bahwa dunia sepak bola akan bersatu di belakang kami, saat kami bekerja dengan Polisi Manchester untuk mengidentifikasi para pelaku serangan yang tidak beralasan ini."

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Woodward telah menjadi objek ketidakpuasan suporter di United dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United duduk di urutan kelima di Liga Premier - 33 poin di belakang pemimpin Liverpool - dan Woodward telah menjadi sasaran kesalahan banyak penggemar.

Baik di pertandingan kandang baru-baru ini melawan Burnley dan kemenangan Piala FA hari Minggu atas Tranmere, para pendukung telah menyanyikan lagu yang sama tentang Woodward dan membuat panggilan berulang-ulang untuk pemilik klub, keluarga Glazer, untuk pergi.

Insiden ini mengingatkan pada serangan lain, pada tahun 2004, pada mobil direktur klub saat itu Maurice Watkins, yang sahamnya akhirnya dibeli oleh Malcolm Glazer.

Woodward menyarankan Malcolm Glazer dan keluarga Glazer selama pengambilalihan klub yang sukses pada 2005 sebelum direkrut sebagai anggota staf senior.

United bermain melawan rival lokal mereka Manchester City di leg kedua semifinal Piala Carabao pada hari Rabu dan dengan kalah agregat 3-1. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600603202606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?