Bali United Targetkan Lolos Grup Piala AFC, Teco Bicara Kekuatan Calon Lawan


  •    Robert
  •    29/01/20 - 11:30
  •    849

Bali United Targetkan Lolos Grup Piala AFC, Teco Bicara Kekuatan Calon Lawan
Bolalob

Bali United diminta untuk bisa lolos dari babak fase grup Piala AFC musim ini, usai gagal melaju lebih jauh di play-off Liga Champions Asia.

Sang juara Liga 1 akan berada di Grup G Piala AFC bersama dengan Ceres–Negros (FIlipina), Than Quảng Ninh (Vietnam) dan satu tim pemenang dari babak playoff antara Svay Rieng (Kamboja) dan Master 7 (Laos),

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai setiap lawan di kancah Asia bukan tim lemah. Tiga calon lawannya tersebut dikatakan oleh Teco memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Ya, yang terdekat kami akan bermain di AFC Cup 2020. Saya rasa AFC Cup juga kompetisi sangat bagus. Kami juga masuk grup yang tidak mudah," ujar Teco seperti dilansir website resmi klub, kemarin.

"Ada tim Ceres Negros dari Filipina yang sudah sering bermain di AFC Cup dan bisa lolos dari penyisihan grup,” lanjut mantan pelatih Persija Jakarta itu.

“Selain itu ada juga tim dari Vietnam, Than Quang Ninh yang pastinya juga punya kualitas. Kami tahu sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan bagus.

"Ada juga tim Svay Rieng dari Kamboja yang lolos setelah menang 4-1 dari klub Laos. Jadi kami harus benar-benar fokus karena kami ingin lolos dari penyisihan grup,” kata Teco.


halaman 2 dari 3
Setelah meraih kemenangan 5-3 dari Tampines Rovers, Bali United harus tumbang 5-0 dari klub kuat asal Australia, Melbourne Victory.

Bali United sendiri akan memainkan laga kandang pertama mereka di Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sebelumnya sempat ada kepastian Bali United akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi lantaran Bali masuk kandidat tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Untuk Piala AFC, Bali United mendaftarkan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, sebagai alternatif. Sementara untuk liga, Stadion Ngurah Rai, Denpasar, menjadi kandidat utama. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1584093601935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?