PSS Sleman Coba Datangkan Dua Pemain Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    29/01/20 - 12:30
  •    2203

Bolalob

PSS Sleman tengah berusaha untuk mendapatkan tanda-tangan pemain berlabel Timnas Indonesia jelang tampil di Liga 1 musim 2020.

Irfan Bachdim menjadi sosok yang dikabarkan dalam radar Elang Jawa, yang saat ini dilatih oleh mantan asisten pelatih Timnas Eduardo Perez.

"Ada kemungkinan kami bisa datangkan Irfan. Lihat saja perkembangannya nanti. Doakan saja semoga ada kecocokan," ungkap CEO PSS, Fatih Chabanto dikutip dari laman Bola.com.

Fatih juga menyiapkan opsi dengan mengincar pemain lain andai gagal mengikat kontrak dengan Irfan Bachdim.

"Kami masih bernegosiasi juga dengan beberapa pemain incaran, ya harapan bisa segera bergabung," katanya.


halaman 2 dari 2
Masa depan Irfan di Bali United sendiri menemui tanda-tanya, usai manajemen sedang mencari klub peminat jasa pemain berusia 31 tahun itu.

Nomor punggung 10 milik Irfan sudah dipakai oleh rekrutan terbaru Bali United, Lerby Eliandry.

Tak hanya PSS Sleman, klub asal Kalimantan Borneo FC juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa pemain keturunan Belanda itu.

Menanggapi rumor yang beredar, Irfan sendiri masih berlatih dengan skuat Bali United. Namanya juga masih bisa didaftarkan manajemen untuk ajang Piala AFC.

"Rumor selalu ada," tegas Irfan Bachdim seusai sesi latihan di Gelora Trisakti Legian, Selasa (28/1/2020) dikutip dari laman Tribun Bali.

Selain Irfan, PSS juga sempat menjalin komunikasi dengan Saddil Ramdani, salah satu komoditi panas di bursa transfer musim ini yang masih berstatus tanpa klub usai meninggalkan Kedah FA.

Saat ini, PSS Sleman baru memiliki tiga pemain sayap yakni, Irkham Zahrul Mila, Jepri Kurniawan dan Arsyad Yusgiantoro. Untuk slot pemain asing sudah diisi oleh Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Alfonso de la Cruz dan berhasil mendatangkan bek asal Australia, Aaron Evans.







Berita Terkait


1580364002222

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?