Bhayangkara FC Dapatkan Kapten Persebaya, Tim Promosi Gaet Striker Veteran


  •    Robert
  •    29/01/20 - 16:33
  •    3582

Bola Nusantara

Bursa transfer Liga 1 musim 2020 terus berlanjut dan kembali memunculkan nama-nama besar yang resmi bergabung dengan klub baru.

Bhayangkara FC kembali membuat pergerakan dengan merekrut mantan kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Ruben Sanadi menempati pos utama di sisi kiri pertahanan Persebaya selama dua musim sejak 2018, bahkan perannya hampir tak tergantikan, dia mencatatkan 28 penampilan di Liga 1 tahun 2018 dan 30 laga di Liga 1 tahun 2019. Namun kontraknya tak diperpanjang oleh Bajul Ijo.

Pemain berusia 33 tahun asal Biak, Papua itu mengawali karir profesionalnya di Persikota Tangerang, lalu PSMS Medan, Persipasi Bekasi, Pelita Jaya dan Persipura Jayapura.

Ia berada di Persipura selama lima tahun dan sempat mendapati panggilan Timnas Indonesia pada tahun 2013 dan memiliki total 13 caps.




halaman 2 dari 2
Sementara itu Persita Tangerang sukses mendapatkan jasa striker veteran Samsul Arif Munip, usai dirinya tak lagi berseragam Barito Putera.

"Saya mantab datang ke Tangerang, untuk berjuang dengan Pendekar. Asal kalian satukan semangat," ujarnya dalam akun resmi klub.

Pemain berusia 34 tahun ini adalah top skor lokal dalam beberapa musim terakhir. Namun pada musim lalu dirinya hanya bisa mencetak lima gol saja. Persita akan menjadi tim kedelapan Samsul Arif selama berkarir di Indonesia.

Samsul akan melengkapi lini depan Persita bersama dengan nama-nama seperti Aldi Al Achya, Ricky Kayame, Sirvi Arfani, Chandra Waskito dan pemain asing asal Ukraina, Yevhen Budnik.






Video Trending



Berita Terkait


1586417402222

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?