Seto Nurdiyantoro Merapat ke PSIM


  •    Gerry Putra
  •    29/01/20 - 17:57
  •    621

Seto Nurdiyantoro Merapat ke PSIM
PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta mendapatkan pelatih baru jelang Liga 2 musim 2020. Adalah Seto Nurdiyantoro yang menjadi juru racik anyar Laskar Mataram.

Klub yang juga disebut sebagai 'Warisane si Mbah' itu mengakhiri rumor tentang Seto Nurdiantoro. Selepas dilepas PSS Sleman, eks penyerang Pelita Jaya Jakarta era 1990-an itu belum memiliki klub.

Nama Seto juga dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Ia diprediksi bakal mendampingi manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama dengan Indra Sjafri.

Baca Juga :


Akan tetapi, Seto tak kunjung mendapat tawaran dari PSSI. Sampai pada akhirnya, PSIM memepercayakan kemampuan Seto di Stadion Mandala Krida, kandang klub yang berdiri tahun 1929 itu.

“Saya tidak bisa menjamin PSIM masuk Liga 1. Tapi dengan kerja keras kami, mungkin itu yang akan membuat PSIM lebih berprestasi.” ujar Seto melalui pernyataan resmi dari PSIM.

PSIM mempunyai target menembus Liga 1 musim depan. Pengalaman Seto memoles PSS di Liga 1 musim lalu, menjadi suntikkan positif bagi PSIM agar bisa mewujudkan target. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1616479202738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?