Everton Tolak Tawaran Megah Barcelona untuk Richarlison


  •    Robert
  •    30/01/20 - 10:30
  •    383

Sky Sports

Everton menolak tawaran senilai 100 juta euro (Rp 1.5 triliun) dari Barcelona untuk striker Brasil Richarlison.

Laporan dari Sky Sport mengabarkan bahwa Everton langsung menolak tawaran itu dan tidak ada niatan untuk menjual salah satu aset berharga mereka.

Richarlison adalah target lama direktur olahraga Barca, Eric Abidal, yang menanyakan tentang kemungkinan transfer pemain berusia 22 tahun itu musim panas lalu, tetapi tak melihat kemajuan yang signifikan dalam transfer itu.

Abidal percaya Richarlison, yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Everton pada bulan Desember, akan melengkapi gaya permainan Luis Suarez.




Barca, saat ini tertinggal tiga poin di belakang pemimpin La Liga Real Madrid, mencari striker untuk memperkuat lini depan mereka setelah Suarez absen selama empat bulan setelah operasi lutut awal Januari.

Richarlison bergabung dengan Everton seharga 40 juta pounds dari Watford pada Juli 2018, dan telah mencetak 24 gol dalam 60 penampilan, termasuk 10 dari 27 pertandingan musim ini.

Pada hari Selasa, Barca juga gagal mendapatkan bidikan lain mereka, yakni striker Valencia Rodrigo.

Juara Spanyol memiliki waktu hingga Jumat untuk membawa pemain depan bulan ini, dengan jendela transfer La Liga akan ditutup pada pukul 11 malam GMT pada 31 Januari - waktu yang sama dengan Liga Premier.





Video Trending



Berita Terkait


1580896801795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?