PSM Makassar Lengkapi Wakil Indonesia di Piala AFC


  •    Robert
  •    30/01/20 - 12:00
  •    1.703

PSM Makassar Lengkapi Wakil Indonesia di Piala AFC
PSM Makassar

PSM Makasar meraih kemenangan meyakinkan atas Lalenok United dengan skor 3-1 dalam leg kedua babak playoff Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu (29/1) sore.

Juku Eja sukses menang dengan agregat 7-2 dari tim asal Timor Leste itu dan memastikan mereka tampil di babak fase grup Piala AFC untuk kedua kalinya secara beruntun.

PSM akan tergabung di Grup H bersama wakil Singapura Tampines Rovers, Kaya-Iloilo dari Filipina, dan Shan United asal Myanmar.

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak menegaskan anak asuhnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk bisa bersaing di fase grup.

“Pertandingan di grup bakal ketat, karena grup ini berisikan tiga klub terbaik di negaranya masing-masing. Kami harus bekerja keras untuk memenangkan laga yang sulit,” ujar Bojan.


halaman 2 dari 2
Namun dalam laga ini PSM harus kehilangan rekrutan anyar mereka Irsyad Maulana.

Mantan pemain Semen Pandang itu, harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami benturan dengan pemain belakang Lalenok United saat mencetak gol ketiga PSM menit 85'.

Dalam dua laga melawan Lalenok, pelatih Bojan Hodak menurunkan tiga pemain depan yakni Ferdinand Sinaga, Irsyad Maulana dan Giancarlo Lopes Rodrigues.

Total ketiga pemain depan itu telah mencetak 7 gol. Masing-masing Ferdinand Sinaga 4 gol, Giancarlo 2 gol dan Irsyad Maulana 1 gol.

Sebagai catatan, PSM pada musim lalu melaju hingga babak Zonal semi-finals usai kalah dari Becamex Binh Duong.

Bali United yang juga mewakili Indonesia akan berada di Grup G bersama Ceres Negros, Than Quang Ninh, dan Svay Rieng.






Video Trending



Berita Terkait


1579064402207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?