Ke Jepang Jadi Pengalaman yang Luar Biasa Bagi Juara EFC 2019, JCI Malang


  •    Dwi Anggoro
  •    30/01/20 - 17:20
  •    782

Ke Jepang Jadi Pengalaman yang Luar Biasa Bagi Juara EFC 2019, JCI Malang
Bolalob

JCI Malang mendapat hadiah yang luar biasa sebagai pemenang EURO Futsal Championship 2019 dengan mendapat coaching clinic dan pertandingan melawan tim liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu.

Coaching clinic dan uji coba berlangsung di Mizuno Futsal Arena di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada Sabtu (25/1/2020). Selain berujicoba, mereka pun menyempati jalan-jalan keliling kota Tokyo.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Salah satu pemain JCI Malang, Tri Juliastanto menyatakan jika hadiah ke Jepang sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya bisa mendapat ilmu, tapi juga bisa jalan-jalan.

"Tentunya buat kami sebuah pengalaman yang berharga menimba ilmu dan pengetahuan tentang futsal dan pembentukan karakter dan attitude dalam futsal yang tentunya hal positif saat trial di Jepang bersama Bardral Urayasu," ungkapnya kepada Bolalob.

"Terima kasih buat Super Soccer, SSCornerid, bolalob, dan blibli travel yang telah mendampingi kami di Jepang dan sangat nyaman berada di Jepang dan berterimakasih sebanyak-banyaknya telah memfasilitasi kami selama di Jepang," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Foto Grand Final Euro Futsal Championship 2019, Mall Sumarecon Bekasi







Video Trending



Berita Terkait


1595298002045

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?