Persipura Agendakan Uji Coba dengan Tiga Tim di Tiga Kasta


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/01/20 - 20:30
  •    709

Boaz Solossa dan Yustinus Pae. (Persipura)

Menyongsong Liga 1 2020, persiapan Persipura sudah memasuki tahapan prakompetisi. Artinya, mereka tengah mencari lawan uji coba.

Dalam rencananya, pelatih Jacksen F. Tiago menginginkan bisa melawan tim dari tiga kasta berbeda di Indonesia. Tak hanya itu, pelatih asal Brasil itu pun berharap dapat menjajal tim luar negeri.

"Mungkin pertama dengan tim Liga 3, Liga 2, dan Liga 1. Kalau waktu cukup dan manajemen berhasil melobi, kami pun agendakan uji tanding dengan tim luar negeri. Kalau tidak jadi dengan tim liga saja," tutur Jacksen dalam keterangan persnya.




Menurut Jacksen, di sekitar tempat menggelar pemusatan latihan saat ini, Batu, Jawa Timur, banyak tim-tim yang bisa diajak beruji coba.

"Ada Persebaya, Arema, Persik, dan Persita, serta tim lainnya. Itu semua kami punya hubungan baik dan nanti akan kami komunikasikan. Paling tidak dengan uji tanding bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan tim," ucap pelatih dengan tiga gelar Liga Indonesia (2008/09, 2010/11, 2012/13) bersama Persipura itu.

"Semoga hasil komunikasi dan lobi dengan tim yang akan dijadikan rekan tanding mendapatkan info baik," ucapnya.







Berita Terkait


1584055801618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?