BTM Optimistis Persipura Bisa Juara Kasta Tertinggi Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/01/20 - 21:00
  •    1601

Persipura. (Persipura)

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM), memastikan bahwa persiapan menuju Liga 1 2020 lebih baik dibandingkan persiapan musim lalu. Alhasil, ia ingin timnya meraih pencapaian tertinggi, juara.

Musim lalu, Persipura memang mengawali musim dengan tidak ideal. Banyak pemain pergi sehingga tim mendatangkan banyak pemain baru dengan waktu yang mepet ke kompetisi.

Di bawah arahan Luciano Leandro, Persipura tampil inferior. Pergerakan di klasemen mereka hanya di papan bawah.

Perlahan tapi pasti, performa mereka menanjak, tepatnya saat kedatangan pelatih Jacksen F. Tiago. Posisi mereka terus menanjak hingga akhir finis diperingkat ketiga di ujung pekan.




"Target kami bukan memperbaiki peringkat tapi juara," kata BTM seperti dikutip dari Antara.

"Tim lain pun sudah mulai melihat bahwa ini (Persipura) adalah tim juara, tapi tentunya mereka juga punya tujuan yang sama," tuturnya melanjutkan.

BTM menekankan bahwa komposisi musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu. Sebanyak 17 Nama berasal dari skuat lama ditambah nama-nama baru, seperti pilar asing Arthur da Cunha dan Sylvano Comvalius.

"Jika dibandingkan dengan tahun lalu, komposisi tim Persipura tahun ini lebih baik dan siap untuk tampil di Liga 1. Saya mau katakan ini tim juara yang hebat," ujar BTM lagi.







Berita Terkait


1584082802066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?