Rekor Baru Messi Saat Barcelona Lumat Leganes 5-0


  •    Robert
  •    31/01/20 - 10:40
  •    491

Marca

Kapten Barcelona, Lionel Messi mencetak dua gol saat timnya melaju ke perempat final Copa del Rey usai mengalahkan Leganes 5-0 di Nou Camp.

Barca pulih dari kekalahan pertama mereka di bawah pelatih baru Quique Setien di Valencia pada hari Sabtu dengan tampil tanpa cela di kompetisi dimana yang telah mereka memenangkan sebanyak 30 kali.

Antoine Griezmann dan Clement Lenglet keduanya mencetak gol di babak pertama.

Messi kemudian mencetak gol ketiga dan kelima Barca untuk menambah jumlah gol klubnya menjadi 623, sementara Arthur mendapat gol keempat.

Kemenangan itu adalah yang ke-500 saat Messi berseragam Barcelona, dan timnya bergabung dengan para pemimpin La Liga Real Madrid, juara bertahan Valencia, Athletic Bilbao, Villarreal, Granada, Real Sociedad dan Sevilla atau Mirandes di delapan besar.

Di tempat lain Mirandes, yang duduk di urutan 10 di Divisi Segunda, diluar dugaan sukses mengalahkan tim La Liga, Sevilla dan merupakan satu-satunya tim di perempat final dari luar tingkat teratas Spanyol.


halaman 2 dari 2
Rekor Baru Messi

Messi adalah pemain pertama yang mencapai 500 kemenangan, dengan Xavi memenangkan 476 pertandingan dan Andres Iniesta mencapai 459 kemenangan sebelum meninggalkan Camp Nou.

Espanyol adalah tim pertama yang kalah dari tim Barca dimana Messi bermain, pada Oktober 2004.

Sementara itu, UDA Gramenet adalah satu-satunya tim yang pernah menghadapi Messi dan berhasil menghindari kekalahan, setelah mengalahkan Barca di Copa del Rey di musim 2004-05.

Secara total, Messi telah berada di pihak yang menang melawan 86 tim yang berbeda, dengan Sevilla adalah lawan favoritnya.

Messi telah menang 29 kali melawan klub Andalusia itu, sementara ia memiliki 24 kemenangan atas Atletico Madrid dan 19 melawan Real Madrid.









Berita Terkait


1584102601969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?