MU Pinjamkan Marcos Rojo ke Klub Argentina


  •    Robert
  •    31/01/20 - 11:00
  •    1288

Metro

Bek Manchester United Marcos Rojo telah kembali ke klub Argentina Estudiantes dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Rojo, yang hampir bergabung dengan Everton pada hari terakhir jendela transfer musim panas lalu tak dapat banyak kesempatan bermain musim ini.

Pemain 29 tahun itu didatangkan dari Sporting pada tahun 2014, kini telah meninggalkan Old Trafford, kembali ke Estudiantes - di mana ia memulai karir profesionalnya.

Rojo mampu bermain sebagai bek tengah atau bek kiri, ia telah berjuang dengan masalah cedera selama waktunya di United dan membuat 76 penampilan Liga Premier secara keseluruhan.




Estudiantes, yang duduk di urutan ke-12 di Superliga Argentina, adalah yang pertama mengumumkan kesepakatan telah dicapai, memposting video ke halaman Twitter resmi mereka bersama dengan judul: "Anda selalu kembali ke tempat-tempat di mana Anda bahagia. Karena rasa milik, itu lebih kuat.

"Mimpimu dan impian keluarga Pincha telah menjadi kenyataan. Kita bertemu lagi. Selamat datang dan terima kasih telah kembali, Marcos. Kami menyambutmu dengan hati kami."

Estudiantes sebelumnya juga menyambut mantan rekan setimnya di Argentina, Javier Mascherano, ke klub pada awal bulan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1586003401958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?