Ronaldo Komentari Kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United


  •    Robert
  •    31/01/20 - 19:00
  •    1705

Zimbio

Manchester United baru saja resmi mendatangkan gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di bursa tranfser Januari ini.

Banderol 55 juta euro dan bisa mencapai 80 juta euro harus dikeluarkan oleh United demi mendapatkan mantan pemain Sampdoria ini.

Kesuksesan United mengangkut Fernandes membuat mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand angkat suara. Saking penasarannya terhadap Fernandes, mantan bek Timnas Inggris itu pun menanyakan kualitas sang pemain kepada rekan senegaranya yang juga pernah bermain untuk United, Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah bertanya kepada beberapa mantan rekan setim yang pernah bermain dengan Bruno Fernandes di klub mau pun tim nasional. Nani bilang dia adalah pemain yang fantastis dan sempurna untuk sepakbola Inggris karena punya atribut yang lengkap,” ucap Rio Ferdinand, dikutip dari Goal, Jumat (31/1/2020).




“Cristiano (Ronaldo) bilang dia fantastis dan sering mengkreasi peluang untuknya. Dia bisa memanipulasi bola, merebut bola, dan cukup percaya diri ketika memegang bola. Hal-hal seperti itu lah yang ingin Anda dengar ketika Man United merekrut pemain baru,” imbuh pria berusia 41 tahun tersebut.

Fernandes menjadi pemain Portugal ketiga United yang dibeli dari Sporting, usai sebelumnya ada nama Ronaldo dan Nani.

Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak 63 gol dan 52 assist dalam 137 penampilannya bersama Sporting.

Bersama Ronaldo, Fernandes adalah skuat Portugal yang sukses meraih trofi UEFA Nations League pada 2019 silam. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585450801525

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?