Alasan Marc Klok Gabung Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    01/02/20 - 09:00
  •    2.034

Alasan Marc Klok Gabung Persija Jakarta
Bolalob

Persija Jakarta kembali menunjukkan tajinya di bursa transfer tahun ini. Teranyar, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut berhasil mendatangkan Marc Klok dari PSM Makassar.

Setelah tiga tahun berseragam PSM, Klok memutuskan hengkang ke Persija. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut mengaku butuh tantangan baru.

Klok akhirnya memilih Persija sebagai tempat meneruskan kariernya. Dia mengaku salah satu alasannya bergabung dengan Persija adalah The Jakmania.




Klok terkesan dengan dukungan yang selalu diberikan suporter yang identik dengan salam jempol dan telunjuk itu. Pemain 26 tahun itu pernah mengagumi atmosfer yang diciptakan The Jakmania saat Persija bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Saya bermain di GBK tahun lalu dan melihat Jakmania memadati stadion. Maka dari itu saya berusaha mengembalikan piala ke Jakarta,” ungkap Klok, mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (31/1/2020).

Adapun, Klok merupakan rekrutan keenam Persija pada awal musim ini. Sebelumnya, Persija berhasil mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, M Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Kedatangan Klok pun membuat stok pemain di lini tengah Persija jadi melimpah. Di posisi tersebut, Persija sudah memiliki Evan Dimas, Sandi Sute, dan Ramdani Lestaluhu.
Terakhir diubah:  01/02/20 - 10:27






Video Trending



Berita Terkait


1594382401937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?