Haaland Kembali Cetak Gol dan Buat Rekor Bundesliga


  •    Robert
  •    02/02/20 - 07:23
  •    1364

Sporf

Dua pemain muda Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland membuat sejarah baru dengan gol yang mereka cetak dalam kemenangan meyakinkan atas Union Berlin 5-0.

Sancho menjadi satu-satunya remaja yang mencetak 25 gol di Bundesliga untuk membuka skor mereka.

Pemain internasional Norwegia Haaland adalah pemain pertama yang mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Bundesliga.

Dia mencetak gol untuk menjadikannya 2-0 dan juga gol kelima Dortmund.

Pemain berusia 19 tahun yang dikontrak dari Red Bull Salzburg telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan pertamanya di Jerman, keduanya sebagai pemain pengganti sebelum menjadi starter melawan Union Berlin.

Dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak ke-10 bersama di liga, setelah bermain hanya 136 menit, dengan mencetak semua tujuh tembakan tepat sasaran.

"Itu cukup sulit hari ini, tetapi juga menyenangkan untuk bermain sejak awal," kata Haaland kepada Sky Sports. "Aku harus lebih bugar, aku masih belum 100%."


halaman 2 dari 2
Kedua pemain muda itu terlibat dalam dua gol Dortmund lainnya.

Sancho mengirim assist ke gelandang Belgia Axel Witsel untuk mencetak gol keempat. Mantan pemain muda Manchester City itu telah mencetak sembilan gol dan mencetak tujuh gol lagi dalam sembilan pertandingan terakhir Bundesliga

Marco Reus mencetak gol lainnya untuk Dortmund dari titik penalti, yang dimenangkan oleh Haaland.

Pencetak gol terbanyak Bundesliga sebelumnya sebelum ulang tahun ke-20 mereka adalah Horst Koppel - yang bermain untuk Stuttgart pada 1960-an - dan pemain tengah Bayer Leverkusen saat ini, Kai Havertz dengan masing-masing 24 gol.

Di tempat lain, Bayern Munich naik ke puncak klasemen dengan kemenangan 3-1 di Mainz- berkat gol dari Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Thiago ketika rival mereka RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach bermain imbang.

Terakhir diubah:  02/02/20 - 07:26







Berita Terkait


1584936002357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?