Gol Tunggal Benzema Bawa Real Madrid Menang di Derby Madrid


  •    Robert
  •    02/02/20 - 07:57
  •    462

Real Madrid

Karim Benzema mencetak satu-satunya gol saat Real Madrid mengalahkan Atletico di derby Madrid untuk menjaga keunggulan enam poin di puncak klasemen La Liga.

Striker asal Prancis itu mengubah umpan silang Ferland Mendy dari jarak enam meter untuk memberikan kemenangan yang pantas bagi Real.

Atletico yang berada di posisi kelima, dan belum pernah menang dalam lima pertandingan tampil mengecewakan, meskipun Angel Correa memiliki peluang yang membentur tiang gawang.

Real bisa saja menang lebih banyak dengan pemain pengganti Vinicius Jr yang memaksa dua penyelamatan dari kiper Atletico Jan Oblak.

Pemain asal Wales, Gareth Bale tidak dimasukkan dalam tim meski dalam kondisi fit.

Tim asuhan Zinedine Zidane kini tak terkalahkan dalam 21 pertandingan dan telah menang delapan kali berturut-turut - termasuk keberhasilan adu penalti atas Atletico di Final Piala Super Spanyol.

Barcelona yang berada di posisi kedua baru akan menjamu Levante pada hari Minggu.


halaman 2 dari 2
Pelatih Madrid Zidane lega bahwa strateginya berhasil. Namun, Zidane menampik tudingan kepada Isco dan Kroos.

"Saya memang harus mengubah banyak hal," ucap Zidane dilansir Marca. "Saya tidak senang dengan apa yang saya lihat, tapi itu bukan kesalahan para pemain, itu kesalahan saya."

"Saya tidak ingin menyalahkan siapapun, apalagi kepada Isco dan Toni, yang adalah pemain-pemain yang sangat bagus. Saya gembira dengan kemenangannya, untuk seluruh pemain, dan semuanya gembira dengan hasilnya."

"Ini adalah sebuah pertandingan yang istimewa dan Atletico bertahan dengan sangat baik. Mereka bermain bagus di babak pertama, tidak hanya dalam pertahanan. Kami gembira dengan tiga poin, tapi laga derby memberi Anda poin yang sama seperti pertandingan yang lain," sambung Zidane.





Video Trending



Berita Terkait


1585915202234

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?