Juventus Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Van Dijk


  •    Robert
  •    03/02/20 - 08:55
  •    676

TeamTalk

Juventus dilaporkan menyiapkan tawaran di musim panas senilai 150 juta poundsterling untuk bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Raksasa Serie A ini dikatakan bersedia menjadikan van Dijk sebagai bek termahal di dunia untuk kedua kalinya dalam karirnya, dengan menggandakan bayaran 75 juta poundsterling yang dikeluarkan Liverpool untuknya pada 2018.

Van Dijk dianggap sebagai bek tengah nomor satu dunia saat ini, setelah membawa Liverpool ke trofi Liga Champions musim lalu, dan Juventus menginginkan bek Belanda itu untuk melakukan hal yang sama di Turin.




The Sun melaporkan bahwa Juve berharap keberhasilan van Dijk di Anfield bisa menggoda dia untuk mencari tantangan baru di tempat lain.

Liverpool siap untuk mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun untuk trofi liga mereka musim ini, menambah pencapian mereka di Liga Champions dan mahkota Piala Dunia Klub, yang akan membuat van Dijk menyelesaikan serangkaian penghargaan utama bersama klub.

Berbicara minggu lalu, van Dijk mengatakan: “Saya sekarang berusia 28 tahun dan saya ingin memenuhi setiap impian yang pernah saya miliki.

“Saya menikmati bermain dengan tim ini dan manajer ini. Kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Tapi sekarang, aku menikmatinya. "

Meskipun ada minat besar dari Juve, kepindahan van Dijk musim panas ini tampaknya sangat tidak mungkin, terutama setelah mantan pemain Celtic itu baru saja menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan The Reds pada bulan September.







Berita Terkait


1585281602191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?