Klan Maldini Di Milan Terus Berlanjut


  •    Robert
  •    03/02/20 - 09:02
  •    1.127

Klan Maldini Di Milan Terus Berlanjut
SempreMilan

Penyerang AC Milan Daniel Maldini telah mengungkapkan bahwa adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, usai ia melakukan debut untuk klubnya di hadapan publik San Siro pada hari Minggu.

Stefano Pioli terpaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Hellas Verona karena Zlatan Ibrahimovic menderita flu, dan itu membuka tempat dalam skuad untuk Maldini Jr.

Pemain berusia 18 tahun itu tampak seperti pemain pengganti yang tidak akan digunakan sampai menit ketiga injury time ketika ia mendapat sambutan positif, meskipun ia tidak dapat membantu Milan menemukan gol kemenangan melawan 10 pemain.

Ia mengikuti jejak sang kakek, Cesare dan sang ayah Paolo untuk berseragam Rossonerri.




Setelah pertandingan, Daniel Maldini diwawancarai oleh Milan TV, dan mengatakan: “Itu adalah mimpi, memalukan tentang hasilnya. Kami berharap bisa membawa pulang 3 poin di pertandingan berikutnya, ”katanya.

“Itu adalah tujuan yang saya tetapkan untuk diri sendiri [debut], sekarang kami berharap untuk terus seperti ini. Lebih banyak yang bisa dilakukan, tetapi masih ada emosi. "

“Kami memainkan tim yang tangguh, yang sulit dihadapi. Mungkin kami pantas mendapatkan tiga poin, tetapi kami membawa pulang hasil seri.

Apakah Paolo menenangkannya?

“Ya, dia meyakinkan saya. Promosi dengan Primavera? Mari berharap."

Rossoneri dan Gialloblu akhirnya berbagi satu poin ketika tendangan bebas Calhanoglu membatalkan gol awal tim tamu melalui Davide Faraoni, meskipun Hellas Verona bermain dengan 10 pemain selama 20 menit terakhir.






Video Trending



Berita Terkait


1594093456290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?