Ansu Fati Catat Rekor Baru di La Liga


  •    Robert
  •    03/02/20 - 13:24
  •    564

Ansu Fati Catat Rekor Baru di La Liga
Livescore

Ansu Fati mencetak dua gol untuk memberi Barcelona kemenangan 3-1 atas Levante dan memperkecil jarak dengan pemimpin La Liga Real Madrid menjadi tiga poin.

Dalam usia 17 tahun dan 94 hari, ia adalah pemain termuda yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan LaLiga dalam sejarah kompetisi.
Fati telah mencetak lima gol musim ini dan Setien memuji dia untuk melangkah ke Barcelona, yang ditetapkan untuk tanpa Luis Suarez yang cedera sampai akhir 2019-20.

"Saya pikir Ansu adalah anak lelaki yang muncul, bahwa kita semua tahu yang memiliki potensi besar," kata pelatih kepala Quique Setien pada konferensi pers.

"Anda harus mengerti bahwa Anda harus memberinya ketenangan pikiran dan kepercayaan diri untuk mengeksploitasi apa yang ada di dalam dirinya.

"Terlepas dari dua gol itu, apa yang saya beri penghargaan adalah pekerjaan yang telah dilakukannya dalam pertahanan. Dia telah bekerja keras. Dia telah memberi kami solusi."


halaman 2 dari 2
Fati mencetak gol pada menit ke-30 dan 31 dan Barcelona menutup kemenangan mereka kendati gol tim tamu datang dari Ruben Rochina.

Setien puas dengan kinerja timnya, meskipun ia mengharapkan peningkatan lebih lanjut.

"Saya senang dengan banyak hal, tetapi tidak dengan segalanya. Kami terlalu banyak melepaskan tembakan," katanya.

"Kami membuat babak pertama yang sangat bagus, saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami kehilangan sedikit kontrol di babak kedua dan kebobolan terlalu banyak.

"Tapi itu adalah pekerjaan yang baik oleh tim."

Barcelona akan kembali tampil pada hari Kamis, untuk mengunjungi Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey.






Video Trending



Berita Terkait


1581047402353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?