Inilah Kunci Vamos Mataram Raih 2 Kemenangan di Makassar


  •    Dwi Anggoro
  •    03/02/20 - 14:59
  •    568

Inilah Kunci Vamos Mataram Raih 2 Kemenangan di Makassar
Bolalob

Vamos Mataram berhasil meraih dua kemenangan dipekan keempat Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang berlangsung di GOR Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan pada 1 dan 2 Februari 2020 kemarin.

Vamos berhasil mengalahkan Futsal 35 Bandung dan Giga FC Kota Metro. Kemenangan yang membuat mereka tetap diperingkat kedua klasemen sementara. Bonsu Hasibuan selaku pelatih Vamos pun ungkapkan kunci mereka bisa raih 2 kemenangan dipekan ini.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Alhamdulilah, anak-anak memaksimalkan apa yang sudah dianalis terkait dengan tim Giga dan Futsal 35," ungkapnya kepada Bolalob.

"Para pemain terus bekerja keras di latihan menuju pekan ke empat dan berbuah hasil 6 poin. Tentu saya ucapkan terima kasih buat kerja kerasnya, dan pemain harus terus menjaga konsentrasi dan fokus buat perbaikan ke depannya," lanjutnya.

"Tentu kita tahu kualitas tim Giga dan Futsal 35 tidak bisa dianggap lemah. Mereka tim tangguh dan memiliki pelatih hebat, jadi ini hanya terkait fokus anak-anak masih terjaga selama pertandingan, dan hasilnya bisa maksimalkan peluang gol," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Goals pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593755566920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?