Widodo CP Jadi Daya Tarik Persita di Mata Samsul Arif


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/02/20 - 21:30
  •    1325

Samsul Arif, striker anyar Persita. (Persita)

Striker senior Samsul Arif mengungkapkan alasanya memilih Persita menjadi pelabuhannya barunya. Menurutnya, kehadiran pelatih Widodo Cahyono Putro menjadi salah satu faktor utama.

“Pertama kali saya ditelepon Coach Widodo, saya tidak banyak mikir. Saya mutuskan bergabung di sini. Karena saya juga pernah bekerja dengan beliau di tim nasional, di Persela lamongan juga," tuturnya di rilis yang diterima Bolalob.

"Saya tahu betul karakter beliau dan saya dapat banyak ilmu dari Coach Widodo. Jadi saya ingin belajar dan sukses di sini,” ujar pemain berusia 34 tahun itu.




Namun, striker eks Barito Putera itu memastikan tak hanya sosok Widodo saja yang membuatnya merapat ke Persita. Jejak tim berjulukan Pendekar Cisadane itu menjadi faktor lain yang memikat.

“Kita tahu Persita itu tim yang punya tradisi bagus di persepakbolaan Indonesia. Kita tahu Persita sudah malang melintang lama di liga. Mulai dari Liga Super, liga-liga sebelumnya," ujarnya.

"Saya pikir ini tim punya sejarah bagus, punya tradisi bagus, dan punya prestasi bagus di Liga Indonesia. Itu jadi salah satu alasan saya,” tutur striker timnas di Piala AFF 2014 itu.







Berita Terkait


1582354801859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?