Juventus Daftarkan Nama Chiellini ke Liga Champions


  •    Robert
  •    04/02/20 - 11:00
  •    721

Juventus Daftarkan Nama Chiellini ke Liga Champions
Juventus FC

Bek Giorgio Chiellini telah ada dalam skuat terbaru Juventus untuk babak 16 besar Liga Champions saat ia hampir kembali dari cedera lutut.

Chiellini, 35 tahun, baru sekali tampil untuk Juve musim ini, dimana ia menjalani operasi pada lututnya pada bulan September silam.

Kapten Juve menargetkan kembali tampil pada bulan ini atau Maret dan namanya pun didaftarkan Juve untuk babak sistem gugur Liga Champions.




Pemain bertahan Juventus lainnya Merih Demiral, dikeluarkan dari skuat untuk ajang ini. Dimana pemain asal Turki itu mendapat cedera ACL dan harus mengakhiri musim lebih cepat.

Juventus akan menghadapi Lyon di babak 16 besar, dengan leg pertama akan dimainkan di Prancis pada 26 Februari.

Mereka saat ini berada di puncak Serie A dengan keunggulan tiga poin dari Inter, jelang perjalanan ke Hellas Verona pada Sabtu. halaman 2 dari 2
Berikut Skuat Juventus di Liga Champions:

Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Danilo, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.






Video Trending



Berita Terkait


1594172593509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?