Pelatih Kiper Arema Puas dengan Kinerja Utam Rusdiana dkk.


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/02/20 - 13:30
  •    442

Felipe Americo, pelatih kiper Arema FC. (Liga 1)

Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, mengaku puas dengan anak didiknya. Setelah melatih sekitar enam minggu, ia melihat karakter Kurniawan Kartika Ajie dkk. sesuai etos kerjanya.

Keempat kipernya, Teguh Amirudin, Kartika Ajie, Utam Rusdiana, dan Andreas Fransisco, dinilai sudah berkembang sangat baik. Ia pun optimistis stok kipernya mampu bersaing untuk Liga 1 2020.

"Progres bagus, saya suka mereka. Mereka kerja keras di latihan dan saya suka kiper kerja keras dan kerja mereka luar biasa," tutur Felipe di situs resmi Liga 1.




"Mereka kerja keras setiap hari, progres mereka sangat banyak. Kami mulai liga saya pikir mereka semua sudah siap," ucap pelatih asal Brasil itu.

Apa yang dikatakan Felipe sebenarnya menenangkan manajemen. Pasalnya, saat mengakhiri musim lalu, Arema menjadi salah satu dengan pertahanan terburuk. Tentunya, mereka tak mau seperti itu lagi di Liga 1 2020.

Dari 34 pertandingan, Singo Edan kemasukan 62 gol. Dengan jumlah kebobolan itu, mereka hanya lebih baik dari Badak Lampung yang kemasukan 65 gol.





Video Trending



Berita Terkait


1591281113836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?