Messi Menahan Rasa Sakit di Tiap Pertandingan?


  •    Robert
  •    05/02/20 - 17:00
  •    430

AFP / Josep LAGO

Lionel Messi dikabarkan menderita cedera kaki ringan, tetapi Barcelona tidak terganggu atas situasi ini.

Setelah dilaporkan muak dengan penampilan Barcelona yang tidak kompeten, Messi dan Barca berhasil bangkit kembali dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Namun, cukup jelas bahwa Messi telah memainkan permainan yang berbeda untuk klub. Banyak yang percaya bahwa pemain Argentina ini telah memutuskan untuk santai dan mundur sedikit, tetapi tampaknya, ada lebih banyak perubahan mendadak dalam langkah Leo.

Menurut ESPN, sumber mengkonfirmasi bahwa Messi telah berjuang dengan masalah paha selama beberapa minggu. Namun, pemenang enam kali Ballon d'Or ini memilih untuk terus bermain dengan penghalang rasa sakit. Seperti diketahui Barca kehabisan pemain depan seiring badai cedera yang menirpa.

Sumber di klub juga mengatakan tidak ada kekhawatiran jangka panjang atas ketidaknyamanan Messi, tetapi itu menciptakan semacam kesadaran bahwa cedera itu perlu dikelola dengan hati-hati.


halaman 2 dari 2
Pemain berusia 32 tahun itu harus fit untuk turun di laga melawan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey pada hari Kamis, tetapi beberapa mengatakan bahwa Messi menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Laporan mengklaim bahwa salah satu kemungkinan penyebab cedera kaki ringan Messi adalah perubahan mendadak dalam sesi latihan Barcelona. Quique Setién yang datang menggantikan Ernesto Valverde sebagai pelatih klub membawa rutinitas baru yang berdampak negatif pada Messi.

"Sesi berbeda dan beberapa latihan lebih intens. Beberapa pemain tampaknya merasakan kelelahan sedikit lebih dan saat itulah rasa sakit dapat muncul," ucap sumber mengungkapkan.

Messi terlibat dalam semua lima gol saat Barca menang atas Leganés di Copa del Rey dan dalam dua gol melawan Levante. Setelah semua drama, ia terus menghasilkan penampilan yang bagus. Meskipun jelas bahwa ini bukan Messi dalam bentuk terbaiknya, walau ia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini dalam 24 pertandingan.





Video Trending



Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?