Tim Muda Liverpool Berani Lawan Chelsea di Piala FA?


  •    Adil Pradipta
  •    05/02/20 - 21:00
  •    759

Liverpool Echo

Liverpool lolos ke putaran kelima Piala FA dengan mengandalkan tim U-23. Akan tetapi lawan mereka selanjutnya adalah Chelsea.

Jurgen Klopp sudah dari jauh-jauh hari menegaskan fokus Mo Salah cs adalah Liga Inggris. Sedangkan untuk Piala FA tidak segan-segan untuk menurunkan tim U-23. Sejauh ini strategi tersebut berhasil sebab anak-anak muda Liverpool menang atas Shrewsbury dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Anfield, Rabu (5/2).




Permainan skuat Liverpool dengan rataan usia 19 tahun menuai pujian. Selanjutnya The Reds dijadwalkan melawan Chelsea situasinya tentu berbeda dibandingkan kontra Shrewsbury dari divisi League One, kasta ketiga sepakbola Inggris.

Meski Klopp sebagai pelatih utama belum memberikan tanggapan, kepercayaan diri muncul dari pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley, untuk mendapat kesempatan melawan pasukan Frank Lampard.

"Para pemain sangat bagus dan mudah-mudahan kami bisa melakukan hal yang sama kalau melawan Chelsea di babak berikutnya," ujar Critchley dikutip dari BBC.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan Piala FA. Saya pikir para pemain mudanya sudah bikin bangga semoga para pemain muda ini akan mendapatkan kesempatan lagi," lanjutnya.

Liverpool ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 22 poin atas pesaing terdekat. Sadio Mane dan kawan-kawan tinggal butuh enam kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara EPL.



Mengejar Garuda Select - Komentar Orang Italia Nonton Garuda Select vs Inter Milan








Berita Terkait


1585382402227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?