Sebelum Beruji Coba Vs PSB Bogor, Tira Persikabo Mengasah Ketajaman


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/02/20 - 20:30
  •    507

Igor Kriushenko, pelatih Tira Persikabo. (Liga 1)

Tak lebih dari sebulan lagi menuju Liga 1 2020, Tira Persikabo fokus mengasah ketajaman lini depan. Pelatih Igor Kriushenko berharap Ciro Alves dkk. dapat mempersiapkan diri dengan semakin baik.

Di sesi latihan Rabu (5/2/2020), Igor memberikan menu latihan kombinasi passing dan crossing untuk membongkar pertahanan lawan.

"Hari ini kami fokus ke modeling penyerangan. Latihan menyerang dengan membentuk dua tim. Kami mempelajari bagaimana passing yang bagus dan umpan crossing. Mencari posisi yang bagus untuk striker," tuturnya di situs resmi Liga 1.

"Sekarang pemain bekerja keras untuk mendapatkan tujuan yang tepat. Tim ini terus berkembang dan striker tentu sedang dilatih agar lebih tajam lagi dan mendapatkan banyak gol ketika kompetisi dimulai," tutur pelatih asal Belarusia itu lagi.




Untuk semakin mengevaluasi dan mengasah kinerja daya gedornya, Persikabo akan beruji coba dengan PSB Bogor di Stadion Mini Cibinong, Kamis (6/2/2020). Namun, uji coba tersebut tak hanya fokus untuk mengasah sektor depan, tapi juga terkait komunikasi dan kinerja tim secara menyeluruh.

"Saya sedang membangun komunikasi antar pemain ketika di lapangan hijau. Selain itu kami membangun mental juara. Kami akan bermain secara tim dan bukan individu. Maka dari itu komunikasi antar pemain harus bagus," ujarnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1584333001746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?