Batal Lawan Selangor FA, Persib akan Tantang Tim Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/02/20 - 08:00
  •    466

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung kembali mengagendakan laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Setelah menjamu Melaka United, Sabtu (1/2/2020) kemarin, Persib akan menghadapi Barito Putera.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan laga kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 11 Februari mendatang. Sebetulnya, Persib mengangendakan uji coba dengan Selangor FA, namun batal terlaksana.

“Saya pikir itu sudah bisa dikonfirmasi, kami akan bertanding pada 11 Februari melawan Barito,” kata Robert kepada awak media di Bandung.




Robert mengaku sempat khawatir Persib tidak mendapat lawan tanding sepadan setelah Selangor FA batal datang ke Bandung. Beruntung bagi Robert, Barito Putera juga tengah mencari lawan untuk beruji coba.

“Saya pikir mereka akan memainkan dua atau lebih laga di sini, dan mungkin kami salah satu tim yang akan mereka hadapi selain mereka akan menghadapi tim lain,” ujar Robert.

Selain itu, Robert mengatakan Persib mendapat undangan beruji coba dengan Persis Solo pada pertengahan Februari ini. Persis mengundang Persib dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Solo.

“Saya pikir kami akan menghadapi Persis Solo dan itu bentuknya undangan, ini baru akan kami putuskan hari ini. Tapi undangan datang dari Solo, dan kami juga ingin memainkan satu laga lagi di sana melawan tim lain,” kata Robert.

“Iya kami masih berdiskusi tim mana yang bersedia. Karena jika kami pergi ke sana dan menghabiskan waktu tiga hari, jadi akan lebih masuk akal jika memainkan satu laga lainnya. Karena kami juga masih dalam proses membangun tim di pramusim,” ujarnya menambahkan.








Berita Terkait


1585960202262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?