2 Petarung Bertekad Pertahankan Gelar di Partai Utama


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/02/20 - 07:21
  •    814

One Pride MMA

2 Petarung One Pride MMA, Suwardi dan Jeka Saragih bertekad mempertahankan gelarnya. Suwardi akan berhadapan dengan Rama Supandhi dalam pertarungan kelas flyweight, sementara Jeka akan berhadapan dengan Angga dalam kelas lightweight.

Dua laga menarik itu merupakan salah satu persembahan khusus One Pride MMA dalam merayakan HUT ke-12 TVOne. Duel keempat petarung tersebut akan digelar di One Pride Arena pada Sabtu (15/2/2020).

Menghadapi duel melawan Rama Supandhi, Suwardi melakukan persiapan dengan serius. Anggota Laskar Semut Ireng ini optimistis dapat memenangi duel karena sudah 8 kali menghentikan lawannya dengan berbagai kuncian sendi unik.

Alhamdulillah persiapan sangat matang, tidak ada cedera, berat badan juga aman. Kalau soal Rama, memang dari usia lebih muda, tarungnya juga bagus, tapi untuk fight night nanti tidak ada yang dikhawatirkan," kata petarung asal Magetan ini.

"Pesan saya mempertahankan gelar juara itu memang berat, tapi lebih berat lagi ketika bertanding dengan sang juara” kata Suwardi menambahkan.


Sementara itu, Ketua Dewan Juri One Pride MMA, Max Metino menyambut baik dua laga di kelas flyweight dan lightweight itu. Menurutnya, duel nanti akan menjadi pertarungan teknik terbesar yang pernah ada di One Pride MMA.

"Kedua petarung ini sangat baik dalam strategi, sangat baik dalam submission, terutama dalam Brazilian Jiu Jitsu,” ujarnya.









Berita Terkait


1578713881879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?