Dikritik Messi, Nasib Eric Abidal Masih Aman di Barcelona


  •    Robert
  •    06/02/20 - 10:50
  •    504

Sky Sports

Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal akan mempertahankan pekerjaannya di klub meski dikritik oleh pemain depan Lionel Messi.

Peraih enam Ballon d'Or, Messi berbicara menentang komentar Abidal setelah dia mengatakan para pemain tidak bekerja keras di bawah mantan pelatih Ernesto Valverde.

Valverde dipecat pada bulan Januari dan digantikan oleh Quique Setien.

Barcelona mengadakan pertemuan darurat dengan mantan bek Prancis Abidal pada hari Rabu untuk membahas masalah ini.

Setelah dua jam pembicaraan, diputuskan bahwa sosok berusia 40 tahun itu akan tetap dalam perannya di Nou Camp.

Abidal, yang juga merupakan mantan rekan setim Messi, membuat komentar dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol Diario Sport.

Tetapi pada hari Selasa, pemain Argentina 32 tahun Messi menjawab: "Ketika Anda berbicara tentang pemain, Anda harus memberi nama karena jika tidak, itu memberi angin pada hal-hal yang tidak benar."

Valverde sendiri dipecat ketika Barcelona berada di puncak La Liga.


halaman 2 dari 2
Dalam wawancara surat kabar, Abidal mengatakan: "Banyak pemain tidak puas atau bekerja keras dan ada juga masalah komunikasi internal.

"Hubungan antara pelatih dan ruang ganti selalu bagus, tetapi ada hal-hal sebagai mantan pemain yang bisa saya cium. Saya memberi tahu klub apa yang saya pikirkan dan kami mencapai keputusan [tentang Valverde]."

Messi kemudian memposting di instagram story miliknya dengan mengatakan: "Hormat saya, saya tidak suka melakukan hal-hal ini tetapi saya pikir orang harus bertanggung jawab atas pekerjaan mereka dan memiliki keputusan sendiri.

"Para pemain [bertanggung jawab] atas apa yang terjadi di lapangan dan kami adalah yang pertama mengakui ketika kami tidak bagus. Kepala departemen olahraga juga harus mengambil tanggung jawab mereka dan, di atas semua, memiliki keputusan yang mereka buat . "

Dalam wawancaranya dengan Diario Sport, Abidal juga mengatakan dia pikir Messi senang di klub dan bahwa kontrak baru akan ada dalamw aktu dekat untuk pemain asal Argentina itu.







Berita Terkait


1585566602021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?