Pemusatan Latihan Timnas Futsal Dibubarkan, Pemain Bisa Kembali Bela Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    06/02/20 - 14:05
  •    671

Bolalob

Digelar sejak awal Januari lalu, pemusatan latihan timnas futsal Indonesia di Jakarta resmi dibubarkan Selasa (4/2) lalu. Pembubaran ini merupakan efek dari ditundanya ajang AFC Futsal 2020 yang sedianya digelar pada 26 Februari - 8 Maret di Ashgabat, Turkmenistan.

pada Senin (3/2) lalu, AFC mengirim surat penundaan ajang ini dengan alasan keamanan dan kesehatan para pemain yang dibayang-bayangi wabah virus corona yang sejak akhir Januari membuat geger dunia. Selain itu, tanggal terbaru penyelenggaraan ajang ini belum ditentukan oleh AFC.

Atas hal tersebut pemusatan timnas futsal Indonesia dibubarkan. Pemain kembali bisa membela klubnya masing-masing di Pro Futsal League 2020.


halaman 2 dari 2
"Untuk sementara kita break dan pemain bisa kembali membela klubunya di liga. Mereka harus tetap jaga kondisi," kata Dimas Bagus Kurniawan, manajer timnas futsal Indonesia.

Meski begitu, Dimas ingin para pemain tetap siap jika sewaktu-waktu kembali dipanggil untuk berlatih di timnas futsal Indonesia. "Mereka harus siap jika sewaktu-waktu pemusatan latihan kembali digelar," ungkapnya.

Hal ini membuat pemain-pemain timnas yang memperkuat klub di grup B bisa berlaga di pekan keempat pada 8-9 Februari di GOR Pemprovsu, Medan, Sumatra Utara akhir pekan ini.


Best 5 Goals pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1584844480986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?