Maurizio Sarri Ingin Bawa Jorginho ke Juventus


  •    Robert
  •    06/02/20 - 18:00
  •    374

Sky Sports

Agen dari pemain tengah Chelsea, Jorginho telah menyarankan kliennya dapat meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim, dan mengklaim akan bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus adalah suatu kemungkinan.

Pemain internasional Italia itu bergabung dengan Chelsea pada 2018, mengikuti langkah Sarri ke Stamford Bridge dari Napoli.

Dia adalah tokoh kunci di bawah pelatih Italia, tampil dalam 37 pertandingan Liga Premier selama musim debutnya di Inggris.

Gelandang ini juga menjadi pemain reguler di bawah asuhan Frank Lampard musim ini, mencetak empat gol dalam 23 penampilan liga sejauh ini.

Namun, sang agen Joao Santos - mengharapkan datangnya tawaran untuk sang klien selama jendela transfer berikutnya, meski masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun kedepan.

"Kenapa tidak?" Santos mengatakan kepada Tuttomercatoweb ketika ditanya apakah Jorginho bisa meninggalkan Chelsea.

"Saya yakin bahwa beberapa proposal penting akan datang, yang jelas akan kami evaluasi bersama dengan Chelsea."




Namun, Santos menjelaskan prioritas utama Jorginho setelah ia menyelesaikan tugas domestik dengan Chelsea adalah mewakili Italia di Euro 2020.

"Tujuannya adalah Kejuaraan Eropa dengan tim nasional," kata Santos.

"Ada banyak harapan di sekitar tim [Roberto] Mancini. Kejuaraan Eropa juga merupakan karya yang bagus.

"Bahkan secara pribadi, dia tampil sangat baik di Chelsea, dan saya yakin bahwa beberapa proposal penting akan datang karena dalam perannya tidak ada banyak pemain tingkat tinggi seperti dia di sekitar."







Berita Terkait


1584707402219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?