Real Madrid Tak Mau Terburu-buru Mainkan Hazard


  •    Robert
  •    06/02/20 - 19:00
  •    417

Real Madrid Tak Mau Terburu-buru Mainkan Hazard
Real Madrid

Eden Hazard nampak harus bersabar untuk tampil bersama Real Madrid, usai dirinya tak ada dalam skuat untuk pertandingan Copa del Rey melawan Real Sociedad.

Tak hanya Hazard, Madrid juga masih tanpa Gareth Bale.

Pemain depan Belgia, Hazard telah absen sejak November karena cedera pergelangan kaki dan baru kembali berlatih minggu lalu. Ia sudah melewatkan 16 pertandingan untuk El Real.

Ada harapan dia bisa tampil dalam derby melawan Atletico Madrid, yang dimenangkan anak asuhan Zinedine Zidane 1-0 pada hari Sabtu, tetapi dia tidak masuk dalam pertandingan itu.




Pelatih kepala Zidane tidak berkomitmen atas keterlibatannya dalam pertandingan perempat final melawan Sociedad dan Hazard tidak termasuk di antara skuad yang beranggotakan 19 pemain itu.

Sejak didatangkan dari Chelsea di musim panas tahun lalu, Hazard belum menampilkan permainan terbaiknya. Ia tampil 13 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi pada musim ini.

"Dia tersedia. Ketika tiba saatnya untuk memutuskan, saya memilih yang lain," ujar Zidane mengenai Hazard.

Casemiro, Lucas Vazquez dan Dani Carvajal juga tidak termasuk yang terpilih. Laporan di Spanyol menunjukkan Casemiro menderita flu, sementara Carvajal mendapat cedera ringan saat melawan Atletico.

Nacho Fernandez, Brahim Diaz dan Rodrygo Goes kembali berada di skuat untuk melawan Socieda, usai sebelumnya absen di laga La Liga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?