PSM Makassar Minta Dispensasi Soal Pemanggilan Pemain ke Timnas


  •    Robert
  •    06/02/20 - 20:30
  •    1.296

PSM Makassar Minta Dispensasi Soal Pemanggilan Pemain ke Timnas
Bolalob

PSM Makassar sedang bersiap untuk menghadapi laga perdana di Piala AFC pada 12 Februari mendatang melawan Tampines Rovers di Singapura.

Di waktu yang sama PSSI akan memanggil sebanyak 34 pemain ke dalam pemusatan latihan perdana dibawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Pelatih PSM, Bojak Hodak berharap PSSI bisa memberikan dispensasi kepada klubnya jika ada pemain yang terpanggil ke pemusatan latihan skuat Garuda.

Memang sampai sejauh ini PSSI belum merilis nama-nama yang terpanggil, namun di skuat PSM ada banyak pemain langganan Timnas. Sebut saja Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Rizky Pellu hingga Ferdinand Sinaga.

"Saya pikir kalau memang ada yang terpanggil, lumrah saja untuk meminta izin kepada mereka (PSSI), untuk mengeluarkan pemain dua atau tiga hari kemudian setelah pemanggilan," kata Bojan dikutip dari laman Detik.




"Ini juga merupakan kebanggaan untuk berada dalam timnas, namun juga di satu sisi kami bermain di AFC. Saya kira PSSI akan memperbolehkan kalau bisa bermain dan mendapatkan hasil positif," sambungnya.

PSM bersama dengan Bali United menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC musim ini. Juku Eja adalah juara Piala Indonesia pada musim lalu dan berhak tampil di kompetisi Asia.
Terakhir diubah:  06/02/20 - 20:59






Video Trending



Berita Terkait


1583928002037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?