Pindah ke BFC, Achmad Jufriyanto Tak Terlalu Pedulikan Kritikan Bobotoh


  •    Gerry Putra
  •    06/02/20 - 22:30
  •    834

Pindah ke BFC, Achmad Jufriyanto Tak Terlalu Pedulikan Kritikan Bobotoh
Gerry Putra/Bolalob

Achmad Jufriyanto tidak mau ambil pusing dengan kritikan dari pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Seperti diketahui, Achmad Jufriyanto hijrah dari Kota Bandung ke Bhayangkara FC.

Kepindahan bek asli Jakarta Selatan itu memang menimbulkan beberapa pertanyaan. Pasalnya Jupe (sapaan akrabnya) masuk dalam proyeksi Maung Bandung.

Baca Juga :


Kehadiran Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame disinyalir menjadi stimulusnya. Tentu saja, Jupe dianggap kalah sebelum bersaing di Persib.

“Itu hak mereka (Bobotoh) mau bicara seperti apa terhadap keputusan yang saya ambil, saya tidak bisa menghalangi itu. Yang bisa saya bilang di sini, semua yang ada di sini tidak sesederhana itu, dibilang saya down atau apapun hak mereka,” ujar Jupe.

“Saya juga di sini bukan untuk main-main, saya harus bersaing untuk bisa mendapatkan tempat. Di mana itu situasinya bakal tetap sama, tidak ada yang aneh dengan keputusan saya ini."

“Setelah saya mundur, langsung ada pendekatan yang dilakukan oleh Bhayangkara FC. Saya ada agen jadi saya memberikan otoritas ke agen untuk membahas masalah klub kontrak dan lain-lain,” tukasnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600664401954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?