Sterling Bisa Absen Lama di Manchester City


  •    Gerry Putra
  •    07/02/20 - 11:00
  •    382

Getty Images

Reheem Sterling absen memperkuat Manchester City akhir pekan ini. Ia dikhawatirkan absen selama empat minggu ke depan akibat cedera.

Cedera kakinya terjadi saat City kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020). Eks Liverpool itu ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan Bernardo Silva.

Pemeriksaan yang dilakukan City menunjukkan jika Sterling menderita cedera hamstring di kaki kirinya. Imbasnya, ia harus absen dalam beberapa laga City ke depannya.




Melawan West Ham akhir pekan ini Sterling dipastikan absen. Melalui unggahan di media sosial Twitter, City berharap pemainnya itu bisa pulih secepatnya.

"Raheem Sterling akan melewatkan pertandingan kami menghadapi West Ham akhir pekan ini, setelah pemindaian menunjukkan dirinya menderita masalah pada hamstring kirinya. Semua orang di City berharap @sterling7 bisa pulih sepenuhnya dengan cepat," begitu isi tulisan akun @ManCity soal cederanya Sterling.

Meski diharapkan mampu segera pulih dari cederanya, namun tak sedikit yang khawatir bila Sterling harus menepi dalam waktu lama. Bahkan Daily Mail, mengabarkan sang pemain bisa absen selama empat minggu atau satu bulan lamanya akibat masalah hamstringya itu.





Video Trending



Berita Terkait


1589250602163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?