Pembelaan Setien Usai Barca Tersingkir dari Copa del Rey


  •    Robert
  •    07/02/20 - 10:50
  •    364

Livescore

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien percaya klub telah menunjukan kemajuan, meskipun mereka tersingkir dari Copa del Rey pada hari Kamis.

Gol di menit ke-93 dari Inaki Williams membuat runner-up musim lalu Barca menelan kekalahan 1-0 di Athletic Bilbao di babak perempat final.

Barca kalah dalam pertandingan tandang beruntun di bawah Setien, yang menggantikan Ernesto Valverde bulan lalu, namun bos asal Spanyol itu menyatakan bahwa juara LaLiga sedang menuju ke arah yang benar.

"Dengan mempertimbangkan apa yang terjadi pada kami di pertandingan lain dari rumah, kami telah mengambil langkah maju dalam hal apa yang harus kami perbaiki," kata Setien usai laga.

"Itu sama seperti sebelumnya; ada hari-hari ketika Anda memiliki satu kesempatan dan memasukkannya, dan ada hari-hari di mana Anda memiliki sepuluh dan tidak dapat melakukannya. Tidak ada penjelasan yang masuk akal.

"Saya tidak pernah tahu apa yang harus disalahkan. Gol mereka berasal dari permainan yang tidak berbahaya. Ada hal-hal yang tidak dapat dikontrol dan ini adalah salah satunya.

"Semuanya berjalan baik, kecuali hasilnya. Saya senang dengan pekerjaan tim."


halaman 2 dari 2
Setien menambahkan: "Kami menguasai babak kedua. Marc-Andre [ter Stegen] tidak memiliki penyelamatan untuk dibuat dan itu memalukan karena kami memiliki permainan di bawah kendali.

"Kami menciptakan beberapa peluang yang jelas dan mereka mendapat gol ketika tidak ada waktu bagi kami untuk bereaksi. Kami terlihat bagus dan kami adalah tim yang lebih baik.

"Kami tidak menang tetapi itu akan datang. Sayang sekali kompetisi tidak memberi kami kesempatan untuk balas dendam tetapi kami harus positif meskipun tidak pantas dihilangkan."

Barca yang tertinggal tiga poin di belakang pemimpin LaLiga, Real Madrid - akan bertandang ke Real Betis pada hari Minggu.








Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?