Tersingkir dari Copa del Rey, Pique: Masih Ada La Liga dan Liga Champions Kok


  •    Robert
  •    07/02/20 - 11:20
  •    554

Tersingkir dari Copa del Rey, Pique: Masih Ada La Liga dan Liga Champions Kok
Barcelona

Gerard Pique mengatakan ruang ganti Barcelona tetap kompak, meskipun juara LaLiga baru saja mengalami pukulan telak dalam satu pekan terakhir.

Barca baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey usai kalah dari Athletic Bilbao di babak perempat final.

Kemunduran itu menyusul kritik dari direktur sepakbola Eric Abidal, yang mempertanyakan upaya tim tersebut di bawah mantan pelatih kepala Ernesto Valverde, yang menyebabkan teguran dari pemain bintang dan kapten Lionel Messi.

"Ini bukan waktunya untuk menyiarkan pencucian yang kotor. Ruang ganti sepenuhnya bersatu," kata bek Barca, Pique kepada wartawan.

"Kekalahan ini adalah pukulan besar tetapi kami mengatakan di ruang ganti bahwa kami telah mengambil langkah maju dan bermain dengan baik, terlepas dari semua hasilnya."

Baca Juga :


"Kami harus fokus bermain dan menang. Kami harus kembali ke cara menang. Para pemain memiliki kemampuan untuk terus menang dan kami sedang mengusahakannya setiap hari, menemukan perasaan yang lebih baik untuk permainan."

Barca masih akan tampil di ajang LaLiga dan Liga Champions dan Pique mengatakan Barca akan mengejar dua trofi itu.

"Ada cukup kepercayaan diri dan bakat untuk bisa memenangkan dua gelar yang tersisa," ujarnya.

Pique tertatih-tatih di babak kedua di Bilbao dan nampak mengalami cedera pangkal paha, tetapi ia mengatakan rasa sakit itu untuk adduktor dan "tidak serius". halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1585460850708

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?