Arema FC Tergoda Tambah Tiga Pemain Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/02/20 - 20:00
  •    1.021

Arema FC Tergoda Tambah Tiga Pemain Lagi
Arema FC. (Liga 1)

Mengacu pada ditambahkannya kuota pemain dari 30 menjadi 33 di masing-masing klub Liga 1 2020, Arema FC mulai berpikir ulang mengenai komposisi pemainnya.

Saat ini mereka sebenarnya sudah memiliki 30 pemain untuk mengarungi Liga 1. Tapi, tim pelatih tergoda untuk menambah tiga nama lagi sesuai slot yang tersedia.

"Kemungkinan besar memaksimalkan kuota pemain, tapi kami lihat dulu perkembangan pemain seperti apa. Sementara kami maksimalkan pemain yang ada," kata Charis Yulianto, asisten pelatih Arema FC di situs resmi Liga 1.




Menurut Charis, sebanyak 30 nama yang telah ditetapkan menjadi milik Arema itu sebenarnya belum semuanya aman. Masih ada opsi dipinjamkan jika performanya belum sesuai harapan. Terlebih lagi jika mendapatkan nama baru yang lebih oke.

"Semua pemain yang ada saat ini belum aman tergantung pemain itu sendiri bagaimana mereka bisa meningkatkan performa mereka," tutur eks asisten pelatih Borneo FC itu melanjutkan.

"Mereka harus kerja keras dan memiliki pemahaman akan taktik yang disampaikan oleh pelatih. Saya pikir kondisi fisik sudah bagus tinggal masalah taktik," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596418202340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?