Persela Lamongan Boyong Sahabat Marko Simic


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/02/20 - 08:00
  •    1.808

Persela Lamongan Boyong Sahabat Marko Simic
liga-indonesia.id

Persela Lamongan menambah kekuatan di sektor pertahanan dengan merekrut bek asing baru. Pemain yang direkrut Persela adalah Jasmin Mecinovic.

Jasmin diresmikan Persela beberapa hari jelang berlaga di turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung mulai Senin (10/2/2020). Pemain kelahiran Macedonia, 22 Oktober 1990 tersebut telah menandatangani kontrak untuk setahun ke depan.

"Iya sudah teken (tanda-tangan kontrak) siang tadi," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, dilansir Bolalob dari laman resmi Liga 1.




Edy mengatakan perekrutan Jasmin merupakan rekomendasi dari tim pelatih Persela. Menurutnya, keberadaan sahabat karib Marko Simic itu memang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tim pelatih minta direkrut ya kita [manajemen] rekrut sesuai kebutuhan tim," ucapnya. 

Edy berharap bergabungnya Jasmin akan membuat pertahanan Persela kian kuat. Jasmin diminta untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Harapan kita Jasmin selalu mengeluarkan permainan terbaiknya di Persela, dengan bergabungnya Jasmin juga bisa membuat pertahanan kita solid," kata Yunan.

Adapun kini Persela tinggal mendatangkan satu pemain lagi untuk melengkapi slot legiun asing mereka. Sebelum kedatangan Jasmin, tim asuhan Nilmaizar telah merekrut gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura dan mempertahankan gelandang sayap asal Brasil Rafael Gomes De Oliveira.







Video Trending



Berita Terkait


1594382401937

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?