Messi ke Manchester City? Ini Jawaban Pep Guardiola


  •    Robert
  •    08/02/20 - 07:30
  •    719

AFP

Pep Guardiola telah menutup peluang bagi Lionel Messi untuk bisa bergabung dengannya di Manchester City dan percaya pemain depan Argentina itu akan mengakhiri karirnya di Barcelona.

Messi telah menghabiskan karirnya bersama Barca tetapi memiliki klausul yang memungkinkannya pergi secara gratis musim panas ini.

Guardiola melatih Messi di Nou Camp antara 2008 dan 2012, memenangkan tiga La Liga dan dua Liga Champions.

"Dia akan tinggal di sana [di Barca], itu keinginan saya," kata bos City itu.

Guardiola meninggalkan Barca menuju Bayern Munchen untuk menjadi manajer paling sukses mereka, dengan raihan 14 trofi dalam empat musim.

Dia kemudian memenangkan tiga gelar liga berturut-turut di Jerman dan telah memenangkan Liga Premier selama dua musim terakhir dengan City, meskipun nampak musim ini mereka akah kehilangan gelar dari Liverpool dengan keunggulan 22 poin dan hanya tersisa 13 pertandingan saja.




Messi, yang telah memenangkan penghargaan pemain Ballon d'Or sebanyak enam kali, 10 gelar liga dan empat Liga Champions, masih terikat kontrak hingga 2021.

Tetapi dia berbicara pekan ini melawan direktur olahraga Barcelona Eric Abidal setelah pemain Prancis itu menuduh para pemain tidak bekerja keras di bawah mantan pelatih Ernesto Valverde.

Barca tiga poin di belakang pemimpin Real Madrid di La Liga tetapi Guardiola tidak akan tertarik pada konflik antara Messi dan direktur klub Abidal - keduanya adalah mantan pemainnya - menambahkan: "Saya tidak akan berbicara tentang pemain untuk klub lain.

"Aku pikir dia akan menyelesaikan karirnya di sana."







Berita Terkait


1585750201712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?