Pelatih Spanyol Ungkap Alasan Gabung Klub Liga 2


  •    Robert
  •    08/02/20 - 10:30
  •    1.562

Pelatih Spanyol Ungkap Alasan Gabung Klub Liga 2
BLFC

Pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin baru saja resmi ditunjuk sebagai arsitek baru Badak Lampung FC untuk kompetisi Liga 2 musim 2020.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini mengungkapkan alasannya memilih klub yang bermarkas di di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung itu.

Penunjukan ini menjadi salah satu proyek terbesar Marin, dimana Perseru Badak Lampung FC terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

"Saya melihat, Badak Lampung memiliki keseriusan dalam membangun tim, manajemen serius, pemain serius, terutama fasilitas juga serius, dan saya akan mencoba step by step membangun tim ini," kata Rafael Berges, dikutip dari Tribun Lampung.

"Target tim ini tidak main-main, yakni kembali ke liga 1, sehingga kami semua harus bekerja keras, saya, pemain dan seluruh official harus bekerja keras mewujudkan target itu," ujarnya.

[suggestedarticle=3]

Jadwal padat di Liga 2 akan menjadi salah satu kendala terbesar Marin dalam menangani BLFC.

"Akan ada banyak pertandingan dengan waktu yang sangat mepet di Liga 2, tetapi saya rasa kami harus siap untuk memulai pertandingan demi pertandingan," ucapnya.

"Ya, manajemen tetap menanyakan kepada saya pemain yang dibutuhkan, tetapi tetap yang paling penting adalah kondisi keuangan tim. Saya pikir, manajemen bekerja cukup keras untuk mendatangkan pemain-pemain yang bagus dengan budget yang sesuai," ucap Rafael Berges.

Marin akan menjalani musim keduanya di Liga 2, dimana pada musim lalu ia gagal membawa Mitra Kukar promosi.

Sejauh ini BLFC sudah memiliki total 20 pemain, dimana beberapa putra daerah berhasil dipulangkah.






Video Trending



Berita Terkait


1595516402689

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?