Ini Stadion yang Didaftarkan Persib sebagai Homebase di Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/02/20 - 12:00
  •    993

liga-indonesia.id

Manajemen Persib Bandung kembali mendaftarkan Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai markas mereka di kompetisi Liga 1 2020.

Kemarin (7/2/2020), tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan pengecekan atau verifikasi terhadap stadion berkapasitas 27 ribu penonton tersebut.

Perwakilan tim verifikasi PT LIB, Ais Alkana menilai secara umum Stadion Si Jalak Harupat layak menggelar pertandingan Liga 1 musim 2020.

"Dari mulai ketersediaan tempat parkir, lampu stadion, musala di setiap tribun dan kamar kecil serta fasilitas lain sudah mendukung. Meskipun, masih ada catatan perbaikan yang harus dilakukan supaya lebih baik lagi," kata Aris dilansir dari laman resmi klub.

"Seperti rumput, atau ada atap yang bocor dan beberapa harus ada perbaikan supaya lebih baik. Sejauh ini layak dan bisa dipergunakan. Untuk hasil verifikasi secara resmi akan kami kirim kepada klub," ujarnya menambahkan.




Sementara itu, Ketua Panpel Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman yang turut mendampingi tim verifikasi PT LIB mengatakan pihaknya tidak hanya mengajukan Stadion Si Jalak Harupat sebagai homebase.

Ais yang didampingi rekannya, Zumi Zovtan mulai datang ke SJH pukul 15.00 WIB. Mereka mengecek hingga pukul 20.00 WIB. 

"Namun, karena GBLA masih menunggu kepastian, kami fokus ke SJH dulu," ujar Budi Bram.






Video Trending



Berita Terkait


1586327401742

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?