Paraguay dan Venezuela Lengkapkan Wakil Conmebol yang Lolos ke Piala Dunia Futsal 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    08/02/20 - 09:40
  •    385

Paraguay dan Venezuela Lengkapkan Wakil Conmebol yang Lolos ke Piala Dunia Futsal 2020
Istimewa

Paraguay dan Venezuela menjadi dua tim terakhir dari Zona Amerika Latin atau Conmebol yang pastikan diri lolos ke Piala Dunia Futsal 2020 setelah lolos kebabak semifinal babak kualifikasi.

Berada di Grup A, Paraguay berhasil finish sebagai runner-up dibawah Brazil. Venezuela berhasil mengalahkan Kolombia, Peru, Ekuadaor, dan hanya kalah dari Brazil yang keluar sebegai juara Grup. Posisi runner-up sudah cukup bagi Paraguay untuk lolos ke semifinal sekaligus Piala Dunia Futsal 2020.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Berada di Grup B, Venezuela menciptakan sejarah dengan lolos untuk pertama kalinya ke Piala Dunia Futsal. Dibabak penyisihan, Venezuela berhasil mengalahkan Uruguay, Cile, Bolivia, dan hanya kalah dari Argentina yang keluar sebagai juara Grup. Posisi runner-up sudah cukup bagi Venezuela untuk lolos ke semifinal sekaligus Piala Dunia Futsal 2020.

Lolosnya Paraguay dan Venezuela menyusul Brazil dan Argentina yang sudah terlebih dahulu lolos. Zona Conmebol pun memasikan 4 jatah tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2020.

Babak kualifikasi sendiri berlangsung di Carlos Barbosa, Brazil pada 1-9 Februari 2020 ini. Sepuluh negara yang berlaga adalah Grup A: Brazil, Peru, Paraguay, Kolombia, Ekuador. Grup B: Argentina, Uruguay, Cile, Venezuela, dan Bolivia. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Goals pekan 3 Group B | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1588216135669

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?