PSSI Tidak Jadi Kerja Sama dengan Apparel Jersey Warrix


  •    Gerry Putra
  •    08/02/20 - 19:00
  •    11.090

PSSI Tidak Jadi Kerja Sama dengan Apparel Jersey Warrix
Gerry Putra/Bolalob

Warrix bukan apparel jersey Timnas Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

PSSI tidak akan bekerja sama dengan apparel asal Thailand itu meski sudah menggunakannya ketika pemusatan latihan di Cikarang dan Thailand.

Sebagai gantinya, PSSI kabarnya akan menggunakan apparel asal Indonesia, Mills Sport. Iwan Bule menyebut Mills Sport menawarkan hal yang lebih baik dibanding Warrix.




Menurut Iwan Bule, bahan yang digunakan oleh Mills Sport dinilai lebih baik oleh Warrix. Selain itu, dengan menggunakan apparel asal Indonesia, PSSI turut memajukan produk lokal.

"Jersey akhirnya kami putuskan buatan lokal. Rencananya Mills. Terutama bahannya lebih bagus, kedua memajukan produk lokal ya. Apa bedanya UMKM Thailand dengan kita. Kita ya pilih produk Indonesia," kata Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga berharap jersey buatan Mills Sport ini bisa digunakan ketika Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan. TC Timnas Indonesia, kabarnya diundur menjadi tanggal 14 Februari 2020, sebelumnya TC dikabarkan akan dilakukan pada 9-17 Februari 2020.






Video Trending



Berita Terkait


1597228840786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?