Arema FC Konfirmasi Dua Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    08/02/20 - 20:39
  •    1.299

Arema FC Konfirmasi Dua Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia
Goal.com

Melalui laman akun Instagramnya, Arema FC memastikan dua pemainnya akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Kedua nama itu adalah striker Muhammad Rafli dan bek Bagas Adi Nugroho. Keduanya ada dalam 34 nama yang dipanggil oleh Shin Tae Yong.

PSSI sendiri hingga saat ini belum merilis nama-nama yang akan melakoni pemusatan latihan perdana dibawah arahan pelatih asal Korea Selatan itu.

Arema pun menjelaskan tak bisa memakai dua pemain itu untuk laga Piala Gubernur Jatim 2020.

"Berjayalah Bersama Timnas @bagasadingrh dan @muhammadrfl. Kedua pemain bakal mengikuti TC Timnas dan tidak dapat memperkuat Singo Edan pada Piala Gubernur Jatim 2020," ungkap Arema FC melalui laman Instagramnya.



Bagas Adi bukan wajah asing bagi skuat Timnas, dirinya sudah sering mendapat panggilan Skuat Garuda sejak era pelatih Luis Milla. Sementara Rafli adalah striker Timnas U22 di ajang SEA Games 2019 lalu dibawah arahan Indra Sjafri.


halaman 2 dari 2
Sementara itu manajemen Singo Edan memastikan hanya akan menambah satu pemain lagi untuk mengarungi Liga 1 musim 2020.

Saat ini Arema sudah memiliki total 29 pemain dan akan mengedepankan kualitas yang dimiliki bukan hanya dari segi kuantitas.

“Intinya, kami mendukung apa yang diinginkan tim pelatih. Kalau mereka meminta penambahan pemain, kami akan menindaklanjuti bernegosiasi dengan si pemain, tapi kami tidak akan memaksimalkan kuota 33 pemain,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyadur dari Wearemania, Sabtu (2/8/2020).

“Kalau misalnya 30 pemain memang sudah cukup menurut tim pelatih, kami tidak akan memaksakan mendaftarkan 33 pemain seperti kuota yang tersedia. Selain itu, kami juga mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Kami tidak terburu-buru dalam mencarinya. Sabar saja, saya yakin Arema mendapatkan pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” imbuhnya.






Video Trending



Berita Terkait


1594454402785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?