Ajj Santoso Puji Pemain-Pemain Baru Persebaya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/02/20 - 08:00
  •    1.138

Ajj Santoso Puji Pemain-Pemain Baru Persebaya
Mahmoud Eid, penampilannya dipuji pelatih Aji Santoso. (Persebaya)

Persebaya sukses menaklukkan tim asal Malaysia, Sabah FA, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (8/2/2020). 

Dua gol dari David da Silva dan satu gol Irfan Jaya membuat tuan rumah unggul 3-1 di akhir laga. Pelatih Aji Santoso pun puas melihat performa anak didiknya.

“Menurut saya laga yang sangat menarik. Sabah mampu menampilkan permainan yang bagus. Alhamdulillah, kami juga bermain cukup bagus. Paling tidak kemenangan ini bikin percaya diri,” tutur Aji di situs resmi Persebaya.




“Lebih dari itu, tentunya saya bisa tahu sampai di mana (progres) tim untuk menghadapi kompetisi nanti. Yang jelas, anak-anak luar biasa,” ucapnya lagi.

Secara khusus, mantan bek kiri timnas itu mengapresiasi kinerja nama-nama baru di timnya. Di pertandingan tersebut, Aji menurunkan kiper Rivky Deython Mokodompit, Arif Satria, Makan Konate, dan Mahmoud Eid sejak menit pertama. Kemudian di pertengahan babak kedua giliran Patrich Steve Wanggai, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya masuk.

“Tim ini cukup prospek. Punya harapan dengan beberapa pemain baru. Mahmoud, Ricky juga bagus. Bahkan Konate bermain luar biasa menurut saya. Meskipun kondisinya belum 100 persen. Wajar,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596726063179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?