Kontrak Baru Messi Bakal Lebih Rumit


  •    Robert
  •    09/02/20 - 16:30
  •    966

Livescore

Membicarakan kontrak baru untuk pemai terbaik di klub anda tak akan pernah mudah. Apalagi nama itu adalah seorang Lionel Messi di Barcelona. Hal ini diakui oleh direktur teknis klub Eric Abidal.

Masa depan Messi telah diliputi keraguan setelah minggu-minggu yang bergejolak di Camp Nou, di mana ia mengkritik Abidal di sebuah postingan di media sosial untuk komentarnya tentang penampilan para pemain di bawah arahan mantan pelatih Ernesto Valverde.

Kapten Barca memanggil Abidal untuk menyebutkan nama dan menuduhnya "mengotori" pasukan dengan menyarankan bintang-bintang tertentu menjatuhkan alat selama minggu-minggu terakhir Valverde.

Dengan Messi yang bisa membatalkan kontraknya di akhir musim dan pergi secara gratis, ada saran dia bisa mencari tantangan baru untuk musim 2020-21, meskipun Pep Guardiola bersikeras pada hari Jumat bahwa dia tidak ingin Manchester City menandatangani pemain Argentina itu.

Abidal tampaknya berharap untuk memperpanjang kontrak Messi, yang akan berakhir pada Juni 2021, tetapi ia mengakui sulit untuk menegosiasikan persyaratan dengan pemain yang dianggap sebagai yang terbesar di dunia.

"Ini pertanyaan untuknya," katanya kepada Mundo Deportivo ketika ditanya tentang kontrak Messi. "Semoga, dia melanjutkan.

"Leo mengatakan Barca adalah segalanya baginya, bahwa dia ingin melanjutkan di sini dan, dari sana, ada persyaratan. Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia dan memiliki pembaruan pemain seperti itu tidak pernah mudah."

Messi tampaknya akan mengakhiri kariernya di Eropa bersama Barca, meskipun dikatakan dia ingin klub berada dalam posisi yang kuat untuk menantang LaLiga dan Liga Champions sebelum dia berkomitmen untuk persyaratan baru.

Abidal tampil sangat percaya diri dalam peluang Barca untuk meraih kejayaan benua musim ini, menunjukkan bahwa mereka bisa tak terkalahkan jika mereka bermain ke level tertinggi mereka.

"Liga Champions adalah tujuannya. Kami tahu tantangannya sulit tetapi itu bukan tidak mungkin," katanya, dimana Barca akan berjumpa Napoli di babak 16 besar.

"Bagi saya, satu-satunya rival Barca adalah Barca. Jika tim ini baik secara fisik dan mental, akan sangat sulit bagi kami untuk kehilangan bola dan tidak bisa menang."



halaman 2 dari 2
Trofi harapan Barcelona sudah dihantam oleh hilangnya Luis Suarez, yang kemungkinan tidak akan kembali sampai akhir musim karena cedera lutut.

Striker itu juga akan habis kontraknya pada musim depan, tetapi Abidal mengharapkan untuk memulai diskusi mengenai kesepakatan baru ketika waktunya tepat.

"Pertama, Anda harus menghormati pemain, untuk apa yang mereka berikan, apa yang telah mereka berikan sebelumnya dan apa yang akan mereka berikan kepada klub," katanya. "Ini adalah situasi cidera sekarang. Mudah-mudahan, dia akan pulih dengan baik dan, selain itu, itu hanya berbicara.

"Jika semuanya terlihat bagus bagi kami sebagai klub, tentu saja kami akan melakukan negosiasi dan dia juga harus memberi tahu kami bagaimana perasaannya karena, pada akhirnya, itu adalah penghormatan terhadap klub dan tim."







Berita Terkait


1585301401450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?