Badai Ciara Buat Jadwal Liga Eropa Tertunda


  •    Robert
  •    09/02/20 - 18:25
  •    621

Telleport

Badai Ciara menyebabkan kekacauan di Eropa dengan berbagai pertandingan Bundesliga dan Eredivisie yang dijadwalkan pada hari Minggu dibatalkan karena cuaca ekstrem.

Ketua sepakbola Jerman mengharapkan pertandingan papan atas antara Bayern Munich dan RB Leipzig berlangsung sesuai jadwal pada pukul 18:00 waktu setempat (17:00 GMT).

Namun, derby Rhine antara Borussia Monchengladbach dan Cologne, yang dijadwalkan dimainkan pukul 15:30 waktu setempat (14:30 GMT), ditunda karena kondisi buruk yang disebabkan oleh Badai Sabine, seperti yang telah disebut di Jerman.




Bundesliga mengumumkan di situs resminya: "Dengan angin kencang dan hujan meluas yang telah menghantam bagian-bagian Eropa tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, Liga Deutsche Fussball, dalam konsultasi dengan pihak berwenang setempat, telah memutuskan untuk menunda pertandingan dengan alasan keamanan. "

Dikatakan tanggal baru untuk pertandingan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Eredivisie Belanda melakukan keputusan awal pada cuaca, memutuskan pada hari Sabtu bahwa jadwal hari Minggu akan dibatalkan.

Itu berarti pertandingan kandang Utrecht melawan pemimpin Ajax, dan pertandingan kedua AZ dengan Feyenoord ditunda ke tanggal berikutnya.

Liga Pro Belgia juga membatalkan semua pertandingan hari Minggu.

Berbeda dengan di Inggris, dimana laga Sheffield United menghadapi Bournemouth dan Manchester City menjadi tuan rumah dalam menjamu West Ham tetap akan digelar oleh Liga Premier.

Jadwal pertandingan papan atas di Prancis, Spanyol dan Italia tampaknya akan berjalan sesuai rencana, bersama dengan ajang rugby Six Nations antara Prancis dan Italia di Paris.







Berita Terkait


1584669601831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?