Best 5 Pekan Keempat Grup B Pro Futsal League 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    11/02/20 - 11:20
  •    435

Best 5 Pekan Keempat Grup B Pro Futsal League 2020
Bolalob

Grup B Pro Futsal League (WPFL) 2020 telah memainkan pekan keempat pada 8-9 Februari 2020, Sabtu dan Minggu di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatra Utara, Medan, Sumatra Utara.

Pimpinan klasemen sementara SKN FC Kebumen berhasil menyapu bersih 2 kemenangan dipekan ini. Hasilnya, pemain mereka masuk kedalam best 5 pekan ini.

Berikut best 5 pekan keempat Grup B PFL 2020.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Krisna Bramenta
Tampil luar biasa apik saat melawan Bintang Timur Surabaya (BTS) dan juga Kancil BBK Pontianak. Dua kemenangan SKN di pekan 4 ini tidak lepas dari kontribusinya menjaga gawang tim asal Kebumen ini.

2. Alireza Rafiei Pour
Meski baru tiba dari Iran, dirinya tetap minta dimainkan dan menjadi kunci SKN saat mengalahkan BTS dan juga Kancil. Gol dan umpan-umpannya sangat memanjakan rekan-rekannya.

3. Yudi Priyatna
Pemain Kancil ini sangat berperan saat timnya secara mengejutkan mengalahkan Cosmo FC Jakarta. Dirinya juga sempat merepotkan pertahanan SKN meski akhirnya Kancil harus menelan kekalahan.

4. Guntur Sulistyo
Pemain ini tampil apik saat bertahan maupun menyerang, termasuk dalam urusan mencetak gol. Penampilan apik yang membantu SKN menyapu bersih kemenangan dipekan keempat.

5. Muhammad Rifa'i
Pemain muda ini semakin menegaskan betapa penting dirinya bagi IPC musim ini. Torehan gol-golnya membantu IPC meraih dua kemenangan dipekan keempat ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Goals pekan 4 Group A | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1609409401672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?